Giring Ganesha DO 2 Kali, Disamakan dengan Mark Zuckerberg, Roy Suryo Ketawa

Giring Ganesha DO 2 Kali, Disamakan dengan Mark Zuckerberg, Roy Suryo Ketawa

JAKARTA - Giring Ganesha DO alias drop out dari Universitas Paramadina, status pendidikan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini jadi bahan bully-an netizen.

PSI membela mantan vokalis Band Nidji tersebut bahwa tidak selalu ada korelasi antara tingginya pendidikan dengan kesuksesan seseorang.

Para pembelanya bahkan menyamakan Giring Ganesha dengan Bill Gates dan bos Facebook, Mark Zuckerberg, yang juga pernah DO.

Baca juga:

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo tergelitik dengan pembelaan PSI terhadap Ketua Umumnya.

“Ha ha ha, D.O kok dibanggakan? Demen, sampai 2 kali lagi. Malah kini gerombolannya sekolam membanding-bandingkan dengan Bill Gates, Mark Zuckerberg dsb, Halu-nya kebangetan,” ujar Roy Suryo, dikutip Rabu (29/12/2021).

Disebutkan bahwa Giring DO dari kampus lantaran kesibukannya di masa lalu sebagai anak band.

Namun menurut Roy Suryo, menyamakan nasib Giring dengan Bill Gates dan Mark Zuckerberg tidak lah tepat.

Sebab, menurut dia, Bill Gates dan Mark bukan di-DO melainkan memilih untuk keluar dari kampus untuk melanjutkan bisnis.

Baca juga:

“Beliau-beliau itu memutuskan hengkang dari studinya sendiri, bukan dikeluarkan. Untung nggak ngaku-ngaku alumnus ASLI”, kata Roy Suryo.

Nama Giring tercatat sebagai Mahasiswa Universitas Paramadina sejak 2002. Namun, hingga 2011 dia belum lulus hingga dikeluarkan dari dari universitas yang didirikan Nurcholish Madjid alias Cak Nur itu.

Saat itu, Anies Baswedan menjabat sebagai rektor di Universitas tersebut.

Lima tahun setelah dikeluarkan, Giring mendaftar lagi sebagai mahasiswa. Namun, ia tidak aktif kuliah hingga 2020. (dal/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: